Jumat, 15 April 2011

Bukan Yang Pertama

Bukan yang Pertama

tuhan....

aku sadar, aku bukan pertama cintanya....

aku bukan pertama yang membuat hatinya bergetar...

aku bukan pertama yang membuat tidurnya gelisah....

aku bukan pertama yang membuat dia tak bisa jauh dari hpnya...

aku bukan pertama yang mengobrak abrik hatinya....

aku bukan orang pertama yang ingin dia perjuangkan...

aku bukan pertama yang membuat lidahnya kelu melihatku...

aku bukan pertama yang membuat hatinya terasa damai...

aku bukan pertama yang membuat dirinya berkorban...

kenapa semua itu berputar-putar di kepalaku...

semakin lama aku mulai menyadarinya....

ya memang aku bukan yang pertama...

bisakah kau menenangkanku??

lalu......

apa yang harus ku perbuat???

bahkan....

aku pun tak tahu ,, apakah aku kan menjadi yang terakhir untukknya??

jika kamu tahu..

betapa inginnya aku menjadi yang pertama dan terakhir untukmu

karena ku tak ingin...

hatimu terjamah oleh orang lain...

karena ku tak ingin

banyak kenangan yang menghantuimu....

dan...

karena ku ingin....

kau satu dan hanya untukku...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review